Arsip untuk Maret, 2008

by seseorang

Posted in curhat on Maret 30, 2008 by emokillme

Sayang…, saat hatiku terbagi dengan sembilu dan aku butuhkan sandaran qalbu, kamu memberikan berbagai tanda-tanda perelakan yang amat dalam. Ketika itu terlihat matamu tak lagi mampu mengayomi dan melindungiku. Kamu tahu bahwa aku lemah dengan cinta yang terabaikan. Pernahkah kamu berpikir sekali untuk tidak menyakiti hatiku ataukah kamu berpikir tidak untuk membuatnya luka. Mungkin waktu bukan menjadikanmu sebagai alasan bahwa dirimu selalu benar dan akulah yang salah. Derai tangis menyapu gundah yang berkalut dalam jiwa kosong. Hanyalah dusta ketika mimpi kupertanyakan, hanya sesaat bukan selamanya. Lembaran kasih penuh warna berdialog dengan airmata yang mendera saat kuluka.

Baca lebih lanjut

Iklan

emo is killing me

Posted in curhat on Maret 30, 2008 by emokillme

9-emokuh.jpg

Aku udah kehabisan kata-kata. Semangatku hilang, rasaku terluka perih. Aku ingin pergi, pergi yang jauh. Aku ingin berlari, berlari dan nggak peduli. Baca lebih lanjut

keluhanku kepada malam

Posted in curhat on Maret 30, 2008 by emokillme

Kenapa malam…? Aku selalu sendiri. Dalam ruang sepi dan berteman dinding yang diam bisu kini. Baca lebih lanjut

hujan di malam hari

Posted in curhat on Maret 25, 2008 by emokillme

7-49.jpg

Malam ini aku sendirian. Sambil duduk dan posisi kakiku yang menyilang, aku melihat dari balik jendela suasana luar. Berpikir aku, memulai dengan lamunan-lamunanku. Dunia khayalku yang terlalu tinggi, dan sesalku yang nggak kunjung berhenti.

Baca lebih lanjut

jazz en’ dance

Posted in bebas on Maret 17, 2008 by emokillme

Ku suka banget ma jenis musik ini. Yang rada ngebeat gimana gitu. Beatnya kenceng, asyik de pokoknya. Sayangnya, ku cuma bisa nikmati jenis musik ney di acara-acara tertentu di saluran televisi. Ntu aja acaranya pas ada moment ajah, dan nggak sering. Klo pun nggak di acara tertentu, mungkin ku nggak bisa nikmati.

Baca lebih lanjut

selembar kertas itu adalah surat cinta

Posted in cerita ngaco on Maret 17, 2008 by emokillme

[chapter 1]
Dear “…”,

Pertama aku melihatmu. Pertama aku berkenalan denganmu. Telah lama aku memperhatikanmu. Telah lama aku mengagumimu. Dan tanya itu terus saja menggangguku. Aku ingin tahu. Dan ingin mencari jawab dari tanya itu. Kamu yang telah masuk dalam hatiku. Mengusik alam pikirku. Kamu yang telah masuk ke kehidupanku. Kamu membuat hidupku merasa beda. Kamu membuat hidupku merasa aneh. Aneh!? Ya, aneh!? Setelah aku bertemu denganmu, setelah aku melihatmu, dan semakin lama aku mengenalmu. Aku selalu memikirkanmu. Setiap harinya, aku merindukanmu. Setiap malamnya, aku memimpikanmu. Oh… aku jatuh cinta denganmu. Bahkan dinding-dinding di dalam kamarku tahu dan tertawa mengejekku. Baca lebih lanjut

pagi

Posted in cerita ngaco on Maret 17, 2008 by emokillme

Waktu menunjukkan angka pukul 4:54, dan masih saja aku terlelap dalam tidurku. Yah, kebiasaan lama. Kadang suka malez buat bangun pagi, apalagi bergegas untuk ke kamar mandi. Entah itu mandi ato hanya sekedar cuci muka. Tapi badanku terasa berat, mataku sayu dan sulit untuk kubuka. Satu malam yang udah aku lewati. Dalam ruang kecil dengan dinding bercat putih. Berjajar satu lemari baju yang lumayan tinggi, dengan di sebelahnya kasur tempatku terbaring dalam tidur. Berserakan pula buku-buku, pulpen, penggaris, tipe-x, dan kertas-kertas di rak. Baca lebih lanjut