hujan di malam hari

7-49.jpg

Malam ini aku sendirian. Sambil duduk dan posisi kakiku yang menyilang, aku melihat dari balik jendela suasana luar. Berpikir aku, memulai dengan lamunan-lamunanku. Dunia khayalku yang terlalu tinggi, dan sesalku yang nggak kunjung berhenti.

Hfuuh, sudah berapa malam minggu yang aku lewatkan sendiri? Aku hanya terdiam, menyambut hariku yang sepi ini. Membiarkan dingin untuk tetap beramah-tamah kepadaku. Langit pun mulai memendung. Aku biarkan dinding kamar tertawa mengejekku, lantai-lantai yang mengeluh karena bosan melihatku ada di sini.

Malam ini hujan mulai turun dengan rintik. Dan suasananya membuatku untuk tetap melamun. Entah apa yang kulamunkan ini. Sosok perempuan, gadis, cewek, wanita, ato apalah sebutan yang pantas untuk seseorang yang sungguh beda buatku. Sosok yang sungguh special, sungguh istimewa, yang menurutku sebuah anugrah jika aku bertemu dengannya…

Aku menunggu, berharap datang sosok itu. Entah itu hanya dalam mimpi ato mungkin nyata. Tapi aku ingin sosok itu hadir dan menemaniku.

(_ _;)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: