it’s me…

Akuh adalah akuh. Nggak da yang special dari aku. Aku hanya cowok sederhana yang nggak punya apa-apa. Hanya cukup untuk membiayai sendiri. Aku juga bukan siapa-siapa. Aku adalah anak tunggal, hidup dari kesendirian yang tertinggal. (Haiiiahhh, paan sey!?), he.

Ku terlahir di Jogja. Tinggal di tempat kecil di pinggiran kota Jogja. Berada di dekat kali dan bersebelahan dengan sosok keramaian. Tepat di tengah jantung kota Jogja. Meski terkadang ku pernah hilang arah, ku tetap maju melangkah. Nggak banyak yang bisa diceritakan dari aku. Aku mulai mengenyam pendidikan di SD hingga SMA. Belajar mulai dari pengetahuan dasar, sejarah, pendidikan moral, berbahasa, letak geografis, alam, sosial, perhitungan, dan masih banyak lagi yang ku belum tahu. Kini udah 2,5 tahun ku duduk di bangku kuliah, meski terkadang lelah untuk mencoba berpikir kembali pelajaran-pelajaran yang pernah dipelajari sebelumnya. Tapi ku harus tetap coba. Karena semuanya yang terjadi diawali dari mencoba. Entah tu yang ku tahu buruk ato baik. Semua yang aku alami, semua yang aku dapati harus aku hadapi dengan syukur. Terkadang aku menyesal dengan ini semua. Aku mulai bosan. Aku muak. Awal aku mencoba terasa berat. Tapi kini aku mencoba untuk mengerti, mencoba untuk memahami.

Hahahaha, apaan sey!? Jadi nggak jelas gini. Hfuuhhh. Tapi yang jelas, aku ada untuk tahu apa itu hidup. Bertahan untuk tetap hidup. Belajar dari kesalahan-kesalahan. Dan berjuang untuk tetap mengerti hidup. Aku pernah ngerasa seneng, tapi aku juga pernah sakit. Aku pernah ditinggalkan, aku pernah merasa sepi. Bahkan sering merasakan sepi. Menelan pahit, mual ingin muntah. Hidup terasa makin sulit. Tapi aku sadar, karena yang aku tahu hidup tu cuma sekali, meski disesali nggak kan ada artinya. Hidup harus dinikmati, hidup harus dijalani. Dan semua yang dialami, harus dihadapi.

Hwaaaa, cape dehhhh. Nggak penting banget deh!? Yes, it’s me…

Buat kalian yang pengen kenal deket ma aku, kasih aja aku coment plus alamat e-mail kalian. Ntar bakal aku bales kok. Ku pengen nambah-nambah temen, sapa tahu juga bisa jadi nambah relasi. Tapi ney khusus buat cewek loh, yang cantik, manis, imutz, plus lucu. Hahahaha, becanda kok. Sapa aja boleh! Yang penting temen yang baik….

Hfuuuhhh………

f(^_^;)

8 Tanggapan to “it’s me…”

  1. heheheheheehehee…
    eh cowo keren buat blog..
    hebay euy,,tmbh keyen ajah…^_^
    bole ga jd pnggemarmu…
    ;p

  2. Aq adalah aq…. mengingatkan aq pada seseorang ditempat “chatting” salam kenal nice blog teruslah berjuang dengan kemandirian girl 🙂

  3. keep moves on for u…tetaplah berkarya

  4. Halo Adit, kunjungan balik ..

    Salam kenal ya, saya Yoanes Bandung. Pokokmen maju terus tetap semangat ..

    Salam dari bandung.

  5. Ribut Wijoto Says:

    Siap, Ndan. Warna blognya kok gelap sekali. Aku takut kesasar jadinya.

  6. Kenalan donk 🙂

    mampir ke rumah ku !
    http://a1d0.wordpress.com

  7. satu kata, kereeeen !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: