pagi

Posted in cerita ngaco on Maret 17, 2008 by emokillme

Waktu menunjukkan angka pukul 4:54, dan masih saja aku terlelap dalam tidurku. Yah, kebiasaan lama. Kadang suka malez buat bangun pagi, apalagi bergegas untuk ke kamar mandi. Entah itu mandi ato hanya sekedar cuci muka. Tapi badanku terasa berat, mataku sayu dan sulit untuk kubuka. Satu malam yang udah aku lewati. Dalam ruang kecil dengan dinding bercat putih. Berjajar satu lemari baju yang lumayan tinggi, dengan di sebelahnya kasur tempatku terbaring dalam tidur. Berserakan pula buku-buku, pulpen, penggaris, tipe-x, dan kertas-kertas di rak. Baca lebih lanjut

Iklan

my day at sunday

Posted in bebas on Maret 17, 2008 by emokillme

3-39.jpg

Umm, apa yah? Bingung ney mo cerita apa!? Maklum baru pertama ney, ku nyoba bikin blog. Ku cuman iseng pengen ngisi-ngisi blog ajah, he. Ughhh, boring ney, kayak hari-hari biasa, nggak da kerjaan. Hari minggu ney ku nggak kemana-mana, palingan cuman maen ke warnet, chatting plus browsing-browsing nggak jelas. eittzzz, jangan salah sangka dulu. maksudnya browsing info ato apalah yang menyangkut tentang grafis. Tapi nggak pa-pa juga sey, klo emang salah sangka, hehehe. Kadang ku juga suka browsing situs gituan. Hahaha, tahu kan maksudnya. Ku cowok, en’ munafik klo mpe bilang ku belum pernah browsing situs gituan. Penasaran plus pengen tahu. Haaaahh….!

Baca lebih lanjut

hay,…

Posted in kenalin on Maret 13, 2008 by emokillme


Hay, lam kenal dari aku. Namaku aditya, tapi bisa aja panggil adit. Ku salah satu mahasiswa kampus unguh angkatan ’05. Tinggal di satu rumah daerah kota Jogja. Tepatnya di kotanya, belakang malioboro gitu. Tahu kan malioboro?! Umm, salah satu objek wisata yang lumayan sering dikunjungi wisatawan, klo mampir ke Jogja. Tempat alternatif wisata belanja bagi yang suka belanja ato mungkin hanya sekedar ngelihat-lihat barang dagangan yang ada ditawarkan.

Baca lebih lanjut